Teh, Obat Abadi untuk Kram Perut

Teh adalah Obat untuk Kram Perut
Karenakau - Apakah Anda menderita kram perut? Saatnya mencoba beberapa solusi bagus untuk melawannya. Untuk itu, tidak ada yang lebih baik dari teh. Semua varietas mereka akan dapat membantu Anda.

Kolik perut adalah salah satu masalah yang paling sering terjadi pada usia berapa pun. Mereka ditandai oleh kontraksi dari organ pencernaan yang menghasilkan kejang. Kadang-kadang mereka muncul sebagai gangguan dengan rasa sakit yang berlalu, namun, terutama pada wanita, mereka bisa sangat kuat, mencegah Anda melakukan aktivitas sehari-hari.

Kolik biasanya berhubungan dengan masalah pencernaan dan ketika mereka terjadi dengan diare, kolitis dan gastritis biasanya menjadi lebih buruk. Kejang ini juga termasuk muntah, sembelit, demam, dan mual, di antara gejala-gejala lainnya. Teh adalah obat yang sangat efektif untuk mengatasi kram perut yang mengganggu. Anda ingin tahu kenapa? Anda hanya harus terus membaca.

Teh dan infus lain dengan sifat-sifat pencernaan

Teh di hampir semua varietasnya adalah pencernaan, masing-masing memiliki manfaat khusus, beberapa juga bertindak sebagai pelemas, misalnya, tahu sedikit lebih banyak tentang masing-masing di bawah ini.

Teh merah: Teh ini adalah sekutu yang sangat baik untuk mengatur saluran pencernaan, karena merangsang produksi asam lambung, mempercepat metabolisme hati. Dianjurkan untuk mengkonsumsinya setelah makan, karena juga bertindak sebagai energizer ringan, menghindari kelelahan ini setelah makan lebih banyak.

Teh hijau: Penggunaannya untuk meningkatkan pencernaan bukanlah hal yang baru, itu kembali ke zaman kuno di negara-negara seperti Cina dan India. Ini dikenal sebagai teh par par excellence, di samping efek menguntungkan lainnya, seperti menjadi antioksidan yang hebat, kaya akan vitamin dan polifenol.

Teh putih: Meskipun kurang populer daripada yang di atas, bank teh juga berpotensi sebagai antiinflamasi, antioksidan, dan pencernaan yang inventif. Ini berkat kekuatannya untuk menghilangkan radikal bebas yang dihasilkan dalam tubuh Anda karena stres.

Ini adalah antioksidan dan zat, yang membuatnya sempurna untuk mengobati masalah perut dan pencernaan.

Selain menjadi anti-inflamasi, itu adalah anti-spasmodik dan mengurangi rasa sakit, termasuk yang menghasilkan gas dan diare. Dan itu baik untuk anak-anak.

Teh chamomile

Pencernaan populer lainnya adalah teh ini, meskipun sebenarnya adalah infus, karena tidak berasal dari tanaman teh. Daya pencernaannya ada pada minyak yang dimiliki bunga chamomile. Ini juga membantu menghilangkan gas, membantu menenangkan diare dan dapat dikonsumsi oleh anak-anak (tidak kalah pentingnya, karena mereka juga menderita kram perut .

Trik lain untuk menenangkan kolik

Teknik pernapasan

Ada berbagai teknik pernapasan yang membantu Anda rileks, menghilangkan rasa sakit, dan membuat sistem pencernaan Anda berfungsi kembali secara normal.

Panas: Botol air panas klasik atau kain dengan air hangat dapat berarti peningkatan besar dalam kolik. Baringkan saja di perut Anda dan biarkan ia melakukan tugasnya. Ini akan membuat Anda rileks dan membuat Anda merasa lebih baik.

Diet: Tidak, kita tidak berbicara tentang diet untuk menurunkan berat badan, tetapi diet yang kaya serat, menghindari makanan padat dan bebas susu, makanan berlemak, dan makanan asam. Jangan khawatir, diet ini bersifat sementara, dan Anda harus mengikutinya sampai beberapa jam setelah kram benar-benar hilang.

Berjalan: Berjalan ke blok atau ke taman di dekat rumah Anda dapat banyak membantu Anda menghilangkan rasa tidak nyaman. Namun, Anda tidak dianjurkan untuk melakukan diare atau mual yang sangat jauh.

Air: Ya, hanya minum air putih bisa banyak membantu Anda dengan sakit perut. Meskipun ini bukan obat yang harus Anda gunakan ketika Anda merasakan ketidaknyamanan, tetapi konsumsi air setiap hari akan membantu Anda untuk mengurangi kolik.

Assam

Tips lain untuk menghindari kolik Jika Anda masih tidak bisa menghilangkan rasa sakit kolik, Anda dapat mengingat beberapa masalah yang mendasar untuk tidak kembali berulang kali. Mari kita lihat apakah Anda memiliki poin berikut ...

Makan dengan benar dan tanpa tergesa-gesa. Seperti yang disebutkan sebelumnya, apa yang Anda makan (selain stres dan faktor-faktor lain) secara langsung memengaruhi peluang Anda terkena kolik, sehingga tidak ada salahnya untuk memiliki makanan lengkap untuk mengobati peradangan lambung.

Gunakan tanaman untuk gas. Jika masalah Anda adalah gas, Anda akan dapat menemukan beberapa tanaman yang akan membantu Anda mengatasinya. Ingatlah bahwa kram yang sering Anda rasakan hanyalah gas yang tidak bisa keluar.

Gunakan obat untuk pembengkakan. Jika Anda lelah berjalan dengan perut bengkak, Anda selalu dapat menggunakan obat rumah lain yang akan membantu Anda melepaskan diri dari kram yang mengganggu.